Rabu, 04 November 2009

haayyoooo....

semasa SMA, gw pernah ikutan les bhs. inggris di LIA.
tepatnya LIA Pengadegan...

disana gw sempet 1 keLas sama cowo yg namanya TumpaL . .
seinget gw,
i've never felt in love with him...
gak pernah ada rasa suka-suka-gimana-gitu deh perasaan...

tapi gak ngerti gimana cara dan dari mana jaLan ceritanya (etdaahh..), tiba2 nama tuh anak ada dipikiran gw..

eits, bukan berarti dya jeLek juga sih...untuk ukuran anak SMA jaman itu (kaya udah berabad2 aje..), tuh anak cukup bagus Lah...hehe

akhir ini sering kepikiran siTumpaL udah kaya apa, masih sm cewenya yg duLu apa gak, trus udah jd pengacara kah (krn seinget gw, duLu dia pernah biLang mau jadi pengacara dah...)??

hhoooofffhhh!!
hey! kenapa eh kenapa..?
padahaL udah hampir 5 tahun tak bersua Lhooo....
hayyooo...kenapaaa??? hahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar