Selasa, 17 November 2009

bumbu pedes!!

judul itu bukan buat soto, ketoprak gado2 atau apapun itu...

its all about my friendship!
there's a lil' bit problems..

memang gak ada kewajiban buat seseorang untuk selalu menyatakan segala keluh kesah atau apapun yang sedang dialaminya kepada orang lain bahkan kepada sahabatnya sendiri...

but pliss dont makes me confused of this situation!!

pernah denger istilah "karna nila setitik, rusak susu sebelanga" ??
mungkin itu yg sedang saya rasakan..
karena satu kesalahan (yang mungkin dianggap) kecil, skarang tanpa disadari hubungan persahabatan kita jadi aneh!!

gak ada maksud buat menyalahkan siapa atau siapa...
but i do confused!
saat ini saya berada diantara 2 kubu dengan masing pendapat dan egonya!
dan saya?
gak bisa berbuat apa-apa...
mendukung kubu A, akan menyebabkan saya kehilangan B..and vice-versa..

duaduanya sama2 ego!

dan saya jadi kepikiran ttg diri saya sendiri..
"ternyata ada untungnya juga jarang curhat sama orang lain!!"
krn asal kalian tau, ketika kamu curhat keorang lain, orang yang dicurhatin (suka atau tidak) akan menunggu kamu curhat lagi...they feel trusted!
*tentu aja itu cm pendapat sayaa...*
so, waktu kamu gak curhat sesuatu ttg mu yg penting dan kayanya gak perlu dirahasiakan ke orang tersebut, he/she will feel un-trusted!

and..THAT'S WHAT I FEEL NOW!
even u tell me later, tetep ajaaa...
i feel a bit disappointed..


haaah..entah kalian (my besties ? *think twice*) baca atau gak...
coba aja kalian mau lebih terbuka ttg hal itu, masalahnya gak jadi panjang..
bahkan jadi krisis kepercayaan antara kita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar