Minggu, 25 Oktober 2009

when authism became a habbit...

ffiiuuhh...
kmaren2 gw bisa tertawa krn ngeLiat tmn2 gw yg stress dgn skripsi mrk..krn gw pikir, apa sih susahnya merangkai kata2 untuk dipresentasikan?? (sombongnya..)


tapi ternyata emang susah ya...satu paragraf skripsi aja susah bener,,,padahaL kLo ujian bisa sampe nambah lembar jawaban..haha

gw sangat menyadari, bahwa akhir2 ini gw terLihat seperti anak autis...diam dikamar..asik dengan laptop dan kertas..ditambah geLeng & angguk kepaLa karna aLunan Lagu...

hampir tiap hari keadaannya begini...wow!

kLo autisnya udah tingkat tinggi, muLai Lah aneh2..
mari kita Foto2 riaa...dan iniLah hasiLnya..



hahaha...

and i dont know when will the authism time end...soon, hopefully!


2 komentar:

  1. hahaha...

    wah bon kita senasib, mangkanya cari inspirasi dulu di luar jangan d kamar aja, lama2 bisa gila lho, huehhee..

    tapi gw yakin kok kita bakal selesai dengan cepat, amin2.. :)

    BalasHapus